in

Inspirasi Cara Memakai Koyo yang Benar

Menggunakan koyo untuk menghilangkan nyeri otot dan pegal-pegal di sekujur tubuh adalah hal yang lumrah. Masalahnya tidak semua orang tahu cara memakai koyo yang benar supaya khasiatnya benar-benar terasa. Berikut Bang Mimin share gambar cara menempelkan koyo yg benar agar khasiatnya terasa lebih mantap!

Sebelum menempelkan koyo di badan, entah itu punggung, leher, tangan atau kaki, pastikan Anda memperhatikan hal-hal berikut terlebih dahulu.

  1. Pastikan kulit yang mau ditempeli koyo dalam keadaan bersih dan kering.
  2. Jangan menempelkan koyo pada kulit yang sedang luka atau iritasi.
  3. Pilih koyo yang cocok, Anda suka koyo cabe yang panas atau koyo biasa yang hangat saja.
  4. Rekatkan di tempat yang sakit, tunggu 20 sampai 30 detik agar koyo benar-benar nempel dengan kuat.
  5. Cuci tangan setelah memegang koyo, supaya tidak pedih kalau nyentuh mata.
  6. Jika ingin melepas, lipat koyo jadi 2 hingga ujung yang ada perekatnya saling menutup.
  7. Cuci bagian yang ditempeli koyo.

Cara Memakai Koyo yang Benar

Sebagian orang memakai koyo dengan menempelkan asal-asalan. Yang penting terasa hangat di permukaan badan yang pegal. Bagaimana cara memakai koyo yang benar?

Berikut Bang Mimin berikan gambar pemakaian koyo agar tidak asal tempel. Begini cara menempelkan koyo agar khasiatnya terasa lebih mantap.

1. Menempel koyo di leher

Cara memakai koyo yang benar

Biasanya orang-orang menempelkan koyo di belakang leher, tapi ternyata itu cara yang keliru. Cara memakai koyo di leher yang benar adalah dengan memotong koyo menjadi dua, kemudian ditempel di sebelah kanan dan kiri.

2. Menempel koyo di lengan

Jika Anda terbiasa menempel koyo di ujung siku, maka mulai sekarang kebiasaan itu harus dirubah. Cara memakai koyo di lengan yang benar adalah ditempelkan pada lengan bagian dalam.

3. Menempelkan koyo di tangan

Memakai koyo di tangan ternyata bukan ditempelkan di pergelangan tangan bagian atas. Cara memakai koyo di tangan yang benar adalah menempelkannya pada bagian dalam pergelangan tangan.

4. Menempelkan koyo di punggung

Kesalahan yang sering dilakukan kebanyakan orang adalah menempelkan koyo tepat pada bagian pundak. Sebenarnya cara menempelkannya adalah agak sedikit ke belakang.

5. Menempelkan koyo di pinggang

Sama seperti cara menempelkan koyo di leher, memakai koyo di pinggang juga dipotong menjadi dua, kemudian ditempelkan di bagian kanan dan kiri.

6. Menempelkan koyo di lutut

Jika lutut Anda terasa linu, jangan menempelkan koyo tepat di bagian lutut. Agak diturunkan sedikit di bawah lutuh supata khasiatnya benar-benar terasa.

7. Menempelkan koyo di kaki

Kebiasaan menempel koyo tepat di mata kaki ternyata keliru. Cara memakai koyo di kaki adalah dengan menempelkan dua koyo, satu di atas mata kaki dan satunya lagi di bawah mata kaki.

Demikian cara memakai menggunakan koyo yang benar agar khasiatnya terasa dan pegal linu di badan bisa benar-benar hilang. Ikuti terus inspirasi menarik dari Bang Mimin, follow Facebooknya Bang Mimin biar gak ketinggalan info.

Jika Ada yang perlu ditanyakan silahkan konsultasikan dengan bang mimin di bagian kolom komentar. Jangan lupa share ke yang lainnya agar teman-teman Anda juga merasakan manfaatnya.

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0
model rak piring terbaru

Inspirasi Model Rak Piring Sederhana Terbaru 2020

skincare pemutih wajah

Rekomendasi Krim Pemutih Wajah Terbaik 2020